Kata-Kata Romantis Hari Valentine 2018

Valentine Day - Hari kasih sayang bagi kaum sepasang kekasih, hari Valentine jatuh pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta.

Hari raya ini sekarang terutama diasosiasikan dengan para pencinta yang saling bertukaran notisi-notisi dalam bentuk "valentines". Simbol modern Valentine antara lain termasuk sebuah kartu berbentuk hati dan gambar sebuah capucido bersayap.

Sebuah kencan pada hari Valentine seringkali dianggap bahwa pasangan yang sedang kencan terlibat dalam sebuah relasi serius. Sebenarnya Valentine itu merupakan hari Percintaan, bukan hanya kepada pacar ataupun kekasih, Valentine merupakan hari terbesar dalam soal Percintaan dan bukan berarti selain valentine tidak merasakan cinta.

Berikut ini kumpulan ucapan hari valentine day,


HAPPY VALENTINE DAY
Kata-Kata Romantis Hari Valentine 2018



Cinta membuatku mengenalmu
dan cinta pula yang membuatku
tidak pernah bisa berhenti menyayangimu.

Senyummu laksana mentaru pagi
Memberi terang pada kegelapan
Alangkah indahnya hari kasih sayang ini
Happy Valentine Day 2018

Anugerah terindah adalah ketika kita masih diberikan waktu untuk berkumpul bersama orang-orang yang kita sayangi.

Mencintaimu adalah inginku
Memilikimu adalah dambaku
Meski jarak jadi pemisah
Hati tak akan bisa terpisah

Jika kamu tulus mencintaiku, aku hendak dua kali lipat lebih mencintaimu.
Jika kamu, meski apapun terjadi masih tetap mencintai ibuku, aku akan seribu kali lipat sungguh-sungguh mencintaimu.

14 februari koin dua mata sisi
Pengingat untuk saling mengasihi
Disisi lain adalah sebuah tragedi
Cermin Sejarah kelam Romawi

Kau telah jatuhkan pilihan
Menurutmu kalung lebih menyilaukan
Bandingkan punyaku yang hanya terbungkus koran
Yang harganya diantara ribuan. Ketika cinta memberi makna

hari ini… aku ingin mengajakmu untuk kembali jatuh cinta seperti waktu pertama kali kita merasakannya ayolah… kita kenang kembali semua rasa kita



Puisi Kasih Sayang di Hari Valentine

Sayang,
Yakinlah bahwa aku sayang padamu
Aku tak mungkin bisa membohongi perasaan ini

Sayang, lihatlah aku
Jauh dari dalam lubuk hatiku,
Hanya engkau yang kusayang.

Tidak bisa tidur karenamu
Makan pun tak selera,
Sebelum kamu terima cintaku
Di hari valentine ini.

.....

Pesanku, di hari kasih sayang ini
kamu jangan tambah cantik lagi,
cukup aku yang tau cantiknya kamu seperti apa, yang lain jangan dulu.
Bahaya.
Aku hanya kasihan,
Karena nanti banyak yang jatuh cinta jadinya,
Sedangkan jatuh itu sakit kalo tidak diikuti cinta.
mungkin hanya aku yang siap sakit dalam jatuh yang belum diiringi cinta,
Tapi keyakinanku cinta itu diawali huruf C,
mungkin sekarang giliranku masih pada huruf A,
tinggal sebentar menunggu B,
maka setelah C akan terbentuk,
Jadi lah Cinta
Kamu dan aku semuanya hanya perkara waktu sampai hati terbuka,
Pada akhirnya percaya lah bersama kamu akan ku panggil, Kita.

....

Bahwa sebenarnya aku mencintaimu,
Semoga ini tidak lah menjadi rumit,
Mengingat bagiku, kamu begitu indah,
Melihatmu selalu membuat aku bergetar sedemikian hebat,
Sedang lidahku kaku mengucap memujimu,
Kamu lucu, bukan hanya itu,
Kamu pun lekat di ingatanku,
Tapi bila di depanmu aku mematung,
Aku malu,
Sebab indahnya kamu menyenangkan aku,
Maka biar aku mengucap kamu di dalam doaku seperti ini ,
“Tuhanku yang Maha Baik,
jika bidadari adalah dia,
maka berikan saja dari sejak aku di dunia,
tidak perlu banyak banyak,
cukup dia saja,
Satu,
Tuhanku yang Maha hebat,
Maka buatlah cinta tentang dia abadi dalam perasaanku,
Dalam hidup sekarang serta hidup setelah matiku,
Sebab Tuhanku, Engkau yang Maha Bisa,
Aku rasa membuat dia menjadi jodohku, bagi engkau adalah hal biasa,
Aku memohon.
Jadikan dia satu, seutuhnya untukku, Amiin “

Puisi Terkait : Hujan, Kamu dan Rinduku

Demikian Kumpulan ucapan hari valentine, kumpulan puisi valentine, kata-kata mutiara hari valentine, kata-kata valentine buat pacar, ucapan romantis terbaru, puisi selamat valentine, happy valentine, pantun valentine, puisi valentine untuk sahabat. Semoga kalian tambah sayang sama pasangan dihari kasih dan sayang ini.